Bubye, Facebook…

I mean it…bubye Facebook…

Gak mau urusan lagi sama yang namanya Facebook. Why? Ini dia alasanya:

1. Kebanyakan temen aku yang ngetag nawarin produk, nge-remove tag ya capek karena saking banyaknya, tapi kalo mau aku remove dia..gak tega.. jadi mendingan aku gak remove dr facebook aja..biar gak ada hati yg tersakiti..2. Aku punya banyak pages dan groups yang gak keurus lagi..and i really don’t care!

3. Gak cuma sekali dua kali ribut ama pacar bermula dari facebook

4. Facebook really annoying

5. Security-nya payah gila!

6. Stress ngeklik confirm atau ignore

7. Membelenggu kreatifitasku…soale aku nulis status apapun..everybody will know it…wah ra iso misuh2 ki…hahahahašŸ˜€

8. Anyway…anak muda twitteran aja deh, facebook isinya orang tua ama ABG labil, bos…

9.Ratusan kali aku buka facebook dan gak ngerti mau ngapain, saking boringnya..

10. Mendingan maenan yang lain : Twitter dan Foursquare…i love u most!!

Dulu akun facebook pernah 1x aku deactived, tp gak bertahan lama trus aku aktifin lagi. Yah semoga untuk yang kali ini aku kuat iman, doakan saya. Yes!! I can do it!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s