Bubye, Facebook…

I mean it…bubye Facebook…

Gak mau urusan lagi sama yang namanya Facebook. Why? Ini dia alasanya:

1. Kebanyakan temen aku yang ngetag nawarin produk, nge-remove tag ya capek karena saking banyaknya, tapi kalo mau aku remove dia..gak tega.. jadi mendingan aku gak remove dr facebook aja..biar gak ada hati yg tersakiti..2. Aku punya banyak pages dan groups yang gak keurus lagi..and i really don’t care!

3. Gak cuma sekali dua kali ribut ama pacar bermula dari facebook

4. Facebook really annoying

5. Security-nya payah gila!

6. Stress ngeklik confirm atau ignore

7. Membelenggu kreatifitasku…soale aku nulis status apapun..everybody will know it…wah ra iso misuh2 ki…hahahahašŸ˜€

8. Anyway…anak muda twitteran aja deh, facebook isinya orang tua ama ABG labil, bos…

9.Ratusan kali aku buka facebook dan gak ngerti mau ngapain, saking boringnya..

10. Mendingan maenan yang lain : Twitter dan Foursquare…i love u most!!

Dulu akun facebook pernah 1x aku deactived, tp gak bertahan lama trus aku aktifin lagi. Yah semoga untuk yang kali ini aku kuat iman, doakan saya. Yes!! I can do it!!

Leave a Reply

