Diklat Prajabatanku

Mengikuti diklat prajabatan golongan III di Pusdiklat Kemendagri Regional Yogyakarta selama 2 minggu memang mengesankan. Selain materi yang berkaitan dengan tanggung jawab seorang PNS, kita juga mendapat banyak pengalaman dan hal-hal seru di sana. Soal materi gak usah aku tulis ya, mungkin ntar bias aku upload aja file-filenya…yang lebih seru untuk ditulis adalah kenangan bersama teman-teman prajab, khususnya kelasku yaitu kelas A.
Peserta diklat prajabatan kali ini berasal dari Kab. Wonogiri, kab. Pemalang, dan kota Pekalongan. Kelasku terdiri dari 35 siswa dari gabungan ketiga daerah tersebut. Hal yang paling membanggakan adalah kelas A sangat kompak dan hobinya nyanyi dan foto-foto..walopun kalo mau jujur suara kita fals banget dan gaya kita norak abis..hehehe…tapi justru itulah yang pantas untuk kita kenang.
Kelas A punya dirigen yang oke punya, yaitu mbak Vero….top abis deh pokoknya. Trus ada pak Sabar yang kata dosen2 kita kayak Tukul…xixixixi..trus ada pak Mustofha yang banci foto..mukanya ada di mana2 pokoknya…(* ngisin2ke almamater kowe Pe..=p *), trus ada juga yang dinubuatkan dosen jadi bupati yaitu dr. Bayu, trus jadi setda yaitu pak Edi, trus jadi camat yaitu dr. Ning…amini ajalah pokoknya. Trus maskot kelas A yaitu pak Agus Sulist yang YOI banget njogetnya pas nyanyi cublak2 suweng…hehehe..big applause..trus ada lagi tukang kocok perut yaitu wakil ketua kelas A yang tak lain dan tak bukan Pak UUN….alias Undang-undang Norak..xixixixii…piiiss pak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s