Persekutuan ke Gua Resi

Ada yang berbeda di persekutuan hari ini…Aku dan teman-teman mengikuti persekutuan remaja-remaja pep.  Bulukerto bertempat di gua Resi. Wah ini sekaligus pengalaman pertamaku datang ke gua resi…waow..menakjubkan..jalanan berkelok-kelok dan pemandangannya bener-bener indah. Setelah persekutuan kita menuruni bukit trus maen di deket sungai sambil makan siang dan foto-foto tentunya.  Setelah kenyang turun lagi trus masuk ke gua..tapi karena gak ada yang bawa senter, gak usah jauh-jauh masuknya…yang penting bisa foto..hehehe…foto lengkapnya bisa dilihat di http://www.flickr.com/photos/33358734@N04/sets/72157619639929949/

Leave a Reply

