Unik

Gak doyan tahu, terong, krupuk, kangkung, sambel tumpang, rambutan, pepaya, dll. padahal semua itu sering nongol di acara menu makan siang kantor.

Doyan tempe asal digoreng tipis dan dikasih tepung, kalo tebel ya kadang-kadang aja mau. Krupuk cuma jenis karak dan rambak tertentu aja, gak semuanya doyan. Segala jenis sayuran hijau cuma bayam dan sawi aja yang bisa kutelan. Buah cuma mangga, melon, dan jeruk aja yang doyan, itupun jenis tertentu. Untuk sayur seperti sayur bening, sayur lodeh, dll. kalo isinya doyan ya dimakan, kalo gak doyan ya paling cuma kuahnya aja. Tapi kalo daging, hmmm…jangan tanya pasti doyan, mulai dari daging ayam, bebek, burung dara, sapi, kambing, babi, lele dan semua ikan yang biasa dijual, dan anjing (baru itu yang pernah dimakan, eh pernah makan daging ular ding..tapi cuma sekali dan cuma sak-iprit). Pernah juga aku makan sate keong, kripik bekicot, dan sweeke. Soal ayam, bagian yang paling aku suka adalah paha bawah, ceker, sayap, dan pantat yang lebih kondang dengan sebutan brutu. Kenapa ya…mungkin karena bagian-bagian itu adalah bagian yang paling sexy kalii..hehehe..

Tapi walaupun susah dalam hal makan, berat badan naik terus nih. Wah gimana kalo aku gak pilih-pilih makanan, melar dengan sukses nih pasti..:) Aku gak tau ada berapa banyak orang yang seperti aku: lebih banyak yang gak doyan daripada yang doyan. Kalopun ada mungkin cuma dikit kali ya…wah bisa dikategorikan manusia unik dong ya…atau spesies langka??? Terserah pada para penonton yang menilainya, kirim SMS sebanyak-banyaknya ketik UNIK atau LANGKA kirim ke nomor HP saya. Pengirim terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Kirim yang banyak yaaaa….

2 thoughts on “Unik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s